Monday, November 26, 2012

Please Vote For MY Photo Contest

Jum'at yang lalu aku baca ada kontest foto yang diadain ama Sony Indonesia, karena cepat-cepat submit foto, jadi aku engga sempet milih foto yang ada di file aku, karena temanya makanan, jadi aku pilih yang kira-kira alami hasil fotoku tanpa ada editan sedikitpun.
Temen-temen bantu vote aku ya...
Ini screenshot dari foto yang aku kirim...
dan kalo kalian mau berbaik hati untuk vote silahkan klik disini Erma Riestiana Bona Kartika atau bisa juga klik foto dibawah ini ya..




Setelah klik kalian bakalan ngeliat tampilan seperti diatas, lalu kalian klik untuk memilih...kalo sudah milih jadinya gambaranya kayak dibawah ini nih..


Vote kalian untukku akan sangat berharga bagiku..muaaaach...

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...