Thursday, March 21, 2013

Aero Fight ala Me :p

Hai..pernah denger Aero Fight? aku juga baru denger, tapi samar-samar dengernya...ternyata itu salah satu cabang Aerobic yang mirip Thai Boxing gitu. Yaah..nendang-nendang gitu gerakannya and I'm really love it :p

Kalo biasanya kalo kita ngikut di sanggar senam pasti ada beberapa kelas yang bisa kita ikutin atau kadang-kadang instruktur juga kasi menyelipkan sedikit gerakan-gerakan Thai Bo di dalam 1 sesi.

Tapi baru kali ini aku denger ada yang namanya Aero Fight, udah gugling sih, tapi belum nemu juga, tapi pada intinya sih, itu gerakan seni beladiri juga, dan bagiku itu begitu menyegarkan hihihi..kayak minuman aja yah.

Picture taken from here
 Foto yang atas itu aku ambil dari salah satu website, tapi aku juga punya foto diriku waktu bersilat..eh maksud aku melakukan gerakan Aerofight...ciyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat...!!!!!







No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...