Monday, June 9, 2014

Another Menus "King Lamian".....Noom..Noom...

Ini ke-2 kalinya aku masukin nih warung makan ke dalam blog'ku...bukannya apa-apa..bukannya aku dibayar juga ama yang punya (pengennya sih gitu :p)..tapi karena memang menu disitu banyak n lumayan memuaskan kok dari segi harga n rasa, so ga ada salahnya juga aku update menu yang sudah aku coba.

Here we go.......
check this out aka liat tuh foto-foto makanan yang bikin ngiler..huhuhuhuhuh...

Our menus

Lamian Ayam Jamur - 15K

Lamian Goreng Lada Hitam - lupa harganya

Sambal ada 2 macam..yg enak yg merah...
namanya lupaaaaa

Saisce Green - 8.5K, Lemon Lechy Apollo Space - 9K, Lechy Aurora - 8K

Boojaykee Ayam - 16K

Fuyunghai - 12K

Koloke - 15K

Nah..seru-seru kah menunya...mana murah-murah lagi...n porsinya gede...puasa banget lah kalo lagi lapar kesana. :D


1 comment:

  1. Ini dimana tempatnya?
    Oya, aku kirim Liebster Award ke
    blog-mu ini. Coba dicek kesini ya...
    http://www.istithoriqi.com/2014/06/the-liebster-award-pr-berantai.html
    Mudah-mudahan berkenan. Terima kasih...

    ReplyDelete

komen yaaaaah...