Sunday, August 10, 2014

time to eat at depot "yan"

Holaaaaa......gimana yang habis lebaran? perut udah nambah buncit belon? timbangan udah geser ke kanan belom? kalo sudah semua...brati...selamaaaat....yup...karena itu berarti lebaran kamu sukses dan bahagiaaaaa.....
Kalo masih pengen makan-makan lagi...yuk mari baca terus blogpost aku kali ini.  Kebetulan dari jaman para member grup kuliner di Malang pada bahas gimana enaknya nih Depot ''Yan'' otomatis penasaranlah pengen tau rasanya juga, tapi agak-agak susah sih mau makan disitu karena jam operasinya ga cocok terus ama jadwal aku kulineran, yaitu jam 7-11 pagi n buka lagi jam 5-10 malem, tiap lewat selalu pas ga tepat jamnya.  Akhirnya....kemaren pas banget, pas lewat pas buka....hurrrray...udah ga sabar pengen nyobak.
Lumayan rame juga loh...tapi untung dapet kursi....n voila....this is our orders!!!!!
*  Pangsit Mie Ayam - 15K
rasanya enak, khas pangsit mie ayam ala chinesse food, dengan topping ayam n siomay. sayang porsinya dikiiit. :-P
*  Nasi Tim Ayam - 16K
rasanya enak, gurih, tapi potongan ayamnya terlalu kecil n porsi nasinya juga kecil banget, bisa deh makan 2x...karena memang dikit banget, ampe ga tega mau nyendoknya..hihihi..
*  Nasi Ayam Hainan - 20K
Rasanya mirip Nasi Ayam yang aku makan di singapore, cuma bedanya di warna kuahnya enggak secoklat di sana, untuk rasa nasinya memang gurih karena dimasak pake kaldu ayamnya (sok tau banget ya...tapi bener loh...karena pernah liat cara masaknya). Dan lagi-lagi....porsinya kecil...kalo kalian liat di foto sih kayaknya gede, tapi kan itu aku foto dari deket  banget :-P .
Untuk makanan pelengkap atau snack juga banyak lho pilihannya, dari lumpia, siomay, bakso goreng, aneka snack ala chinesse food lah plus ada ronde juga.
Saran aku sih, kalo kalian laper banget, jangan kesini deh, pasti habis 2 porsi...hihihi....eh ada yang lupa...ada juga menu bubur n misua juga...banyaklah pilihannya n cocok sebagai menu sarapan.

Nasi Tim Ayam

Nasi Ayam Hainan

Pangsit Mie Ayam

Siomay Ayam & Udang

Lumpia

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...