Saturday, December 22, 2012

My Pets in The Office

Yuhuuuuuuuu....
Happy HolidAy....

Pagi ini ªƘΰ mau cerita bout my pets in my office..bukan binatang sih, tapi boneka. Loh kok boneka? Yup this a cute life doll, Horta Dolls or Boneka Horta, yang bisa tumbuh rambut layaknya jenglot (emang tau jenglot apaan?).
Yang pasti every morning me n my officemates engga pernah absen kasi minum biar si Horta baby cepet tumbuh. Sebelumnya kalian tau kan kalo ªƘΰ lagi pengen banget ini boneka sampe hunting n tanya kemana-mana, n finally i nemuin yang jualan di daerah Karanglo, Malang dengan harga 12K untuk small size en karena ªƘΰ dikira Chinesse (same with them) akhirnya ªƘΰ dikasi diskon deh :p.

Penampakan Horta itu lucu banget, n bisa milih bentuk-bentuk yang kita suka (ada lebih dari 10 pilihan bentuk hewan), ada kodok, turtle, sapi, beruang dll.

Terus perawatannya juga easy n simple buanget loh,
- buka bungkusnya (bungkusnya itu cantik gitu dari bahan kain tile terus dipitain mirip kado, so cocok banget buat jadi kado untuk temen or pacar.
- buka bungkus plastic wrappednya.
- rendam dengan posisi terbalik di dalam wadah 1 jam.
- lalu dientas, aduh bahasa Indonesianya apaan ya? Ditiriskan? Wkwkwkk..pokoknya, itu horta diangkat dari dalam air.
- trus pajang deh di meja atau dimana aja yang terlihat oleh orang (kan niatnya mau pamer :p)
- 1-2 hari belum ada tanda mau numbuh..hopeless deh..
- 3-5 hari still the same..
- hari ќε 6, tepatnya setelah 2 hari libur sabtu minggu Ъќ ngantor, muncul tunas kecil2. But, still tidak menunjukkan indahnya sebuah tanaman, lebih mirip janggut yang berjenggot pendek...hiiiiii...
- hari ќε 7 (sesuai janji si pembuat Horta yang tertulis di label produk), akhirnya Horta ªƘΰ langsung gondrong bo'..cepet bener ya..jenglot abis dah nih horta.

Horeee..n finally, kita punya peliharaan lucu imut di kantor, yang rajin kita kasi minum.

Tapi parahnya, selama libur panjang n cuti bersama ini (22 dec-25dec), masuk kerjaku baru tanggal 26 Dec, siapa yang bakal siram?????


Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...