Monday, February 4, 2013

Ngebakso Kikil Srengat

Haluuuuuuuuuuuu....aku hobi banget yang namanya ngebakso, jadi dimanapun ada penjual bakso pengen banget aku beli..hihihihihihi...

Karena beberapa waktu lalu udah pernah nyoba Bakso Kikil Seruni (baca disini kalo mau tau review bakso-bakso di Malang).  Kemaren tuh, waktu ujan-ujan,,pengen banget yang namanya Bakso, berhubung ga jauh dari rumah ada bakso yang baru dibuka, mampirlah kita kesana, Bakso Kikil Srengat namanya, di daerah Ruko Randuagung, Lawang-Malang, Jawa Timur.  Kalo binun nyarinya, disitu berjejer ama Sate Kambing H. Paino juga.

Menu 1 porsi harganya 12.5K isinya 5 bakso alus (aku paling engga suka jenis ini, aku lebih suka yang kasar, lebih enak waktu dikunyah) plus Kikil. Disitu juga disediain goreng, isinya wortel (mirip goreng bakso yang dijual di bakso-bakso dorong), yapi harganya 1500, gila...itu isinya wortel tapi mahal amat ya...huft...bener-bener engga sepadan kalo nurut aku dari segi isian dan rasa.

Kalodari sisi kuah sih enak, gurih, tapi masak kita makan kuahnya, harusnya condiment lainya juga mendukung. Minuman yang tersedia juga cuma teh kemasan botol n Teh Panas & Es Teh, yang harganya sedikit lebih mahal (nurut aku sih).

Bakso Kikil Srengat


No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...