Wednesday, April 24, 2013

Nge "Bebek" di Nasi Bebek Pak Janggut

Halo...selamat pagi menjelang siang dan menjelang makan siang.  Hari ini aku mau mereview kuliner bebek wek wek wek.  Tepatnya di Nasi Bebek Pak Janggut, Dinoyo Malang.

Awal kenapa aku nyoba makan disana adalah, karena pernah makan Nasi Bebek ini waktu di kantor ada acara, eh dapet Nasi Kotakan dari Bebek Janggut, waktu itu bebeknya besar, nasinya banyak, sambelnya enak dan pedas (lihat penampakannya di foto bawah).






Nah...akhirnya minggu lalu, terbersit di pikiranku untuk mencoba di tempat aslinya..atawa lnsng dr warungnya gitu.  Dan akhirnya aku sedikit kecewa karena :

1.  Tertulis besar di dpn counternya "Gratis es Teh" -----> tapi ternyata khusus untuk pembelian "bebek muda", whats? bebek yang masih bayi gitu? hahahaha

2.  Waktu pesen "Bebek Muda", karena berharap dapat gratis Es Teh ----> sang waiters bilang kalo tidak ada..loh?? gimana to.. apa itu cuma trik untuk membuat orang untuk tertarik datang...I don't know...

3.  Saat pesen paket Ampela Ati ----> they said that no stock... hadeeeh....

Akhirnya dengan berat hati di kantong yang lagi kempes..aku n temenku pesen Paket Bebek (tapi yang bebek tua kayaknya, kan yg muda habis katanya :p) dan temenku pesen Nasi Ayam Penyet.

Kalo kalian lihat d kardus (foto atas), ada tulisan "Sambal Gila SUper Hot"? sumpah dan yakin sambal yang kita makan ga ada pedes-pedesnya sama sekali dan porsinya sedikit amit...huft.

Harga :
* Paket Nasi Bebek 17K
* Ayam Penyet 11K 
   Nasi 3K
* Es Cappuchino 5K
* Es 5K




Kalo nurut aku en temenku sih, kurang maknyus sambelnya..dan kurang banyak, mungkin ada pilihan sambal, tapi kok kita ga dikasi pilihan waktu mau pesen.


2 comments:

komen yaaaaah...