Wednesday, June 12, 2013

Memulai Diet dengan Metode Lain (Lebih Sehat Tentunya)....Semangat!!!!

Setelah Konsultasi dan mencari info yang buanyak banget, akhirnya aku mencoba salah satu Diet dengan pengaturan pola makan yang lebih teratur dan sehat tentunya. Karena selama ini, sudah cukup banyak juga yang pernah aku coba (baca disini). Atas saran dari salah satu suami temen aku yang sudah pernah coba pengaturan pola makan ini, dan berhasil.  Bikin aku tergoda juga untuk memulainya.

Pola makan yang dilakukan mungkin agak lebih "aneh" menurutku, karena diharuskan makan setidaknya 5-6x makan dalam sehari, yaitu 2x makan besar dan 3 kali makan kecil (cemilan sehat).  Otomatis agak sedikit bikin shock, karena aku ga terbiasa makan sering, apalagi sarapan hampir seumur hidup ga pernah deh pagi-pagi makan.  Pola makan tersebut dilakukan agar metabolisme dalam tubuh kita kembali normal.  Untuk penjelasan, aku kutip aja dari temenku yang kasi infomasi tentang Diet ini.


Nah....sementara itu dulu deh...untuk selanjutnya,,,bakal aku share lagi beberapa hal tentang diet...yang pasti dalam 1 minggu kemarin ukuran pinggang aku berkurang 2cm..yeyeyeyeyeye...I'm so happy!!!!

2 comments:

  1. eh bon, sering-sering minum lemon juice hangat plus madu tanpa gula, kemarin aku baca di vemale.com

    ReplyDelete

komen yaaaaah...