Monday, August 18, 2014

Pizza Nuzza Time....

Yang suka makanan Italia....apalagi yang demen pizza...udah banyak juga kan yang sekarang bisnis di dunia kuliner pizza.  Kalo aku lebih suka makan pizza produk rumahan, bukan yang franchise...karena rasanya beda...nurut aku..karena biasanya rotinya tipis kayak pizza italia.

Nah..beberapa waktu lalu, aku nyobain Pizza Nuzza n nyobain yang carbo drum n ry's favorite yang nurut aku enak n terasa toppingnya daripada pizza-pizza di tempat tongkrongan yang pernah aku datengin, mungkin itu karena racikan saos tomat special pizza nuzza sendiri.

Dan yang mau pesen anter juga bisa,,free untuk malang kota min 50K.

Bingung  mau pesen yang mana? klik di gambar di bawah ini untuk pilihan menunya !!!!






Outlet : Pujasera Pulosari, Jl. Pulosari - Malang
fb       : Pizza Nuzza
phone  : 081 130 345 73


No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...