Wednesday, November 7, 2012

Castella Body Lotion yang Murmer

Castella Lotion
Gara-gara gugling nyari produk kecantikan, eh malah nemu Body Lotion yang bentuknya sapi lucuuuu...
Pas baca reviewnya, ternyata banyak yang suka ama wanginya dan lotionnya yang mudah meresap di kulit.  Oh iya, belum aku sebutin namanya, Castella Whitening Body Lotion.

Lotion ini mengandung Almond Oil dan Milk alias susu, yang membantu merawat kulit agar lebih lembut, mencerahkan kulit dan menjaga kulit tampak lebih putih alami (itu yang tertulis di kemasannya).  Awalnya sih ragu mau beli, tapi karena nurut temen aku kalo di Jakarta harganya cuma 5ribu, aku jadi pengen beli, tapi sayang, di Malang belum ada, jadi aku beli lewat Online Shop dengan harga sedikit lebih mahal (8500, masih tetep murah sih).
Lucu kan bentuknya....
Waktu Castella Lotion ini sampai di tangan aku, ga sabar rasanya pengen langsung coba, ternyata bener, baunya harum khas lotion yang mengandung susu dan bener-bener cepet meresap dan kulit jadi terlihat lebih seger n putih..
Ga rugi loh...kalian kudu coba deh.
Sekarang aku lagi cari toko di Malang yang jual Castella Lotion.
Kalo kalian tau dimana tokonya, kasi tau aku yaaa...

2 comments:

komen yaaaaah...