Monday, November 19, 2012

Menang Giveaways minggu ini langsung duaaaaa

Pagi ini aku dapet email dari seseorang, karena merasa belum kenal siapa pengirimnya, aku balas singkat "sopo iki?"
hihii..dasar dodol nih...engga sopan banget cara balasku, engga berapa lama kemudian aku terima balasannya lagi, ternyata itu dari Mbak Blogger Dreamesh yang ngadain Giveaways...
Oh My Gosh...I'm win that giveaways...ga pake pikir lama lagi, langsung aku balas email dengan mengisikan alamatku.

Alhamdulilah...sesuatu bayangin aja giveaways ini adalah November Edition of Martha Stewart Living Indonesia...wow..kayaknya aku harus koprol juga deeeh...awesome right?


ntar kalo barangnya udah nyampe ditangan aku bakal aku tunjukin ke temen-temen.

Selain menang giveaways itu aku juga baru dapet email dari Goodreads, kalo aku menangin First Reads lucky winners! and bakal dapetin  a free copy of Fathoms of Forgiveness (Sacred Breath, #2)

Gimana enggak heboh coba????koprol gih sana sambil bilang wow..hehehehehe

Sayangnya, aku baru bisa dapetin tu buku 4-6 minggu lagi karena shipping dari Toronto, Canada.
Buku yang berjudul Fathoms of Forgiveness by Nadia Scrieva, kalo mau detailnya siapa si author buku ini, kalian bisa klik ke websitenya Nadia Scrieva atau profil dia dia goodreads here



Senengnya hatiku, dalam minggu ini dapet giveaways...ga nyangkaaaa....

4 comments:

  1. Replies
    1. my book Fathoms of Forgiveness by Nadia Scrieva Itu Dlm B.Inggris yach mbk...?

      Delete
    2. iyaa pan...rata2 yang di Goodreads, kalo author'nya dari luar, bukunya in English

      Delete

komen yaaaaah...