Tuesday, November 13, 2012

Organize Ur Day

Pagiiiii....
Beberapa waktu ini, banyak sekali acara di kantor en di rumah, entah yang acara DIES, kerjaan, selamatan di rumah, pokok'nya full gituh.
Walo jaman sekarang udah jamannya tulis di henpon atau make aplikasi apapun via gadget, tapi aku lebih suka corat-coret pake tinta warna-warni.

Berhubung aku orang yang pelupa buangeeeet, n acak kadul banget dalam hal perencanaan, so tepat banget aku selalu bawa kemana-mana yang namanya Schedule Book/Weekly Planner/Diary/Agenda (bawanya sih cuma 1 aja di tas, yang penting easy to carry).

Jaman masih sekolah dulu sih selalu manfaatin bonusan dari majalah Gadis, yang kadang kasi bonusan Agenda atau Diary Tahunan. Tapi semenjak udah kerja, udah jarang banget update Majalah, biasanya sih dapet Buku Agenda dari kantor, aku paling seneng yang isinya pertanggal dengan ukuran tempat nulis yang banyak.

Dulu waktu sekolah suka ngumpulin ginian
  Kalo temen-temen forum Fashion pada hunting Diary merk Kate Spade atau cari poin untuk dapetin Diary Tahunan dari Starbucks, aku lebih suka hunting produk Korea yang lebih unyu-unyu dan hargapun terjangkau.  Engga bayangin  berapa uang yang kudu aku sisihkan cuma buat beli Agenda dari Kate Spade, Kikki-k, Moleskin atau merk-merk terkenal lainnya, mending buat belanja baju atau sepatu deeeeh.  Tapi itu juga jadi wishlist aku hiihiihi...

Kate Spades
Moleskin

Kikki-k
 Kalo yang diatas tuh mahal-mahal, bisa nguras uang saku.

Ini nih punya aku...beli di salah satu Stationery & Fancy Online Shop.

screenshoot di Online Shop
in My Desk

Cute Stuff
Itu yang berdiri namanya Weekly Planner Desk....enak banget buat nulis'nya, perharinya gede.

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...