Thursday, January 31, 2013

FoodCourt Jadul MITRA Yang Masih Eksis

Duluuuuu....dulu banget, jaman masih sekolah TK, SD, SMP....ama nyak babe, aku sring banget diajak kesini.  Ke Food Court yang terletak di kawasan Dept. Store Mitra, kalo yang asli Malang, pasti engga asing lagi dong dengan nama itu.  Jaman dulu, engga ada yang namanya bangunan Fastfood Mc.Donald di situ, tapi full dari depan sampe belakang, isinya cuma dipake untuk Food Court Mitra, tapi entah kenapa, tahun berapa gitu (engga inget tahunnya) tiba-tiba, setengah dari lahan FC Mitra sudah berubah jadi punya'nya Mc.D.  Seiring dengan banyaknya mall-mall di Malang, Mitra juga semakin tergeser, aku juga sudah lamaaaaaaaaaa banget engga kesana, terakhir jaman SMP mungkin.  Tapi Bulan Desember kemarin pas sore, tepatnya sebelum malam Tahun Baru, Nyak Babe'q ngajakin makan disana. Daaaaan....ternyata masih seperti yang dulu, engga ada banyak perubahan. Stall Makananpun beberapa masih seperti saat aku kecil, seperti Mie Gang Djangkrik, Lumpia MM, Soto Madura, untuk yang lain agak lupa-lupa inget dulu tuh udah ada atau belum.

Setelah akhir tahun kemarin mampir disini, akhirnya aq kesana lagi minggu kemarin, hehehehe...habis pengen banget Lumpia MM itu lho...yang jual cm disitu aja. Pengen ngerti juga donk kuliner yang bikin ngiler disitu? Yuk mareeee....

Mie Gang Djangkrik

Nasi Ayam (lupa nama stall'nya)

Bebek Goreng (lupa juga nama stall'nya)

Lumpia MM
Nah....engga tau kenapa, Mie Gang Djangkrik yang disini itu rasanya lebih enak dari cabang-cabangnya yang di Soehatt, Letjen Soetoyo, pokoknya disini lebih mantap pangsitnya. Terus untuk lumpianya itu lho yang ngangenin, makanan favpritku sedari dulu, kalo ke FC. Mitra ya pasti pesen Lumpia MM, 10K untuk 1 porsi (isi 2 buah).

Sekarang aku lagi laper-lapernya..huhu...nulis blogpost ini sambil krucuk-krucuk perutku.
 

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...