Wednesday, March 20, 2013

1...2...3... Teknik

Hampir full 2 bulan ini para staf di Fakultas Teknik pada latihan aerobic buat ikutan lomba di Kantor Pusat, dan latihannya full setiap hari loh...cuma libur di hari Sabtu dan Minggu, karena memang kita ga kerja alias libuuuur.

Dan akhirnya, tanggal 13-14 Maret 2013 kemaren kita Fakultas Teknik yakin bahwa kita menang....hahahaha...tapi tanpa dinyana dan dikira kita engga dapet 1 juarapun...gilak ga tuh...!!!. huft... cape deh...dan perkaranya karena kita engga sesuai klasifikasi kriteria yang dilombakan, yaitu "Low Impact" sedangkan di dalam gerakan kita ada Thai-Bo dan sedikit Aerofight (padahal engga ada loncat-loncat sama sekali loh..). Manyuuuuun deh akhirnya denger keputusan juri.

Tapi hal itu engga bikin kita down (sempet down sih kalo aku... :p ), karena kita ambil hal positifnya aja deh..paling tidak banyak para pemirsa..eh salah..penonton yang ngomong kalo Teknik itu istimewa..keren dll yang bikin kita gede kepala, tapi mau gimana lagi, wong engga masuk kategori "LOW IMPACT" tapi hampir ke "HIGH IMPACT".

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa....but, it's okay...Ini beberapa foto-foto kita saat persiapan en saat di GOR Pertamina Universitas Brawijaya.

We're the Blue Team "1..2..3..Teknik"

Pagi-pagi sudah dikantor untuk dandan

yaaak...maskaranya ditebelin biar kayak bulu mata Syahrini yang anti badai

Ada yang lagi berdoa nih biar menang (tapi kalah nih kita...)

Kayak mau "tanggapan" nih

Kok belum-belum sudah galau nih
mimik cucu dulu biar sehaaaaat

Upacara Pembukaan

Helooooo..kita disini....

narsis doloooo

Me-Nyaknyuk-Haedi

Wataaaaw.....

hiyaaaaaaak.....deeeees

1...2...3....

warming up

hiyaaaaat......
Karena sekarang udah engga ada latihan lagi kayak biasanya, jadi engga bisa kumpul-kumpul lagi deh setiap sore....

1..2..3 TEKNIK....


No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...