Wednesday, March 27, 2013

Ramalan Zodiakku 99% Kok Mirip Yaaaaa

Tanpa sengaja hari ini browsing tentang beauty tips, eh waktu buka vemale.com malah baca ramalan zodiak tentang zodiakku Aries, kok mirip banget ya...

Just want to share...daripada galau di kantor..

pic from google.com

Ramalan berlaku : 25 Maret 2013 - 31 Maret 2013

Umum


Anda mungkin akan banyak mengkritik pada hari Senin. Cobalah untuk menahan segala emosi dan rasa negatif Anda, atau mungkin Anda lebih baik memilih untuk diam daripada kemudian kalimat Anda menyinggung perasaan orang lain. Di hari-hari berikutnya, Anda akan lebih banyak mendengarkan atau melakukan beberapa pekerjaan penting. Akhir pekan akan disibukkan dengan urusan pekerjaan, nikmati saja , Aries.
Sebenarnya Anda memang memerlukan waktu khusus untuk lebih memperhatikan aspek spiritual Anda. Ini bisa membantu Anda mengatur danmengontrol kesehatan Anda juga. Menenangkan pikiran dengan mendengarkan lagu-lagu nuansa lembut dan menikmati angin sepertinya bisa membuat Anda terhindar dari stres atau setidaknya membantu Anda kembali berpikiran jernih.

Love

Single : Minggu ini Anda bersinar sekali! Sampai-sampai Anda bisa menyebar aura yang positif ke orang-orang di sekitar Anda. Anda sedang bersemangat untuk berpartisipasi di dalam semua kegiatan yang melibatkan banyak orang. Lanjutkan, Aries. Siapa tahu Cupid sudah mempersiapkan panahnya untuk Anda.
Berpasangan : Anda memang seorang yang aktif dan tidak bisa hanya berdiam diri tidak melakukan apa-apa. Sayangnya, Anda juga menerapkan ini pada pasangan Anda. Anda selalu mencoba untuk selalu memperbaiki hubungan Anda sendiri tanpa melibatkan atau mendengar pendapat dari pasangan. Come on, Aries, bukankah hubungan adalah dua pondasi yang harus sama-sama kuat?

Karier & Keuangan

Anda sedang bersemangat sekali mengkritik rekan-rekan kerja Anda. Sebenarnya, kritik memang diperlukan namun yang harus diperhatikan adalah bagaimana cara Anda mengkritik. Selasa hingga Kamis Anda akan dihadapkan dengan pekerjaan-pekerjaan penting yang harus segera Anda selesaikan. Bersemangatlah! Walaupun mood Anda akan sedikit kacau pada hari Jumat dan Sabtu, cobalah untuk menangani itu.
Tetap waspada dengan peluang-peluang pengeluaran yang ada. Sepertinya sedang banyak yang mengintai Anda. Entah itu bisnis baru atau peluang rekan baru. Sebelum Anda meresikokan pendapatan Anda, lebih baik Anda berpikir lebih matang lagi. Mungkin Anda bisa meluangkan waktu untuk mengatur kembali keuangan Anda.

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...