Sunday, March 24, 2013

Caolion Pore Minimizing Pack from Wishtrend

Malam semua....met malam senin ya....
Gimana nih weekend'nya?

Malam ini aku lagi mau cerita-cerita tentang beauty produk dari Korea yang aku dapat dari Giveaways'nya utoTia.  Dari kemaren sih udah gugling gimana soh cara pakenya, tapi belum nemu juga.  Nekat aja deh, malam ini aku aplikasikan di hidung aku (ini nulis juga sambil nunggu sampe 10-15 menit), kenapa aku tunggu sampe 10-15 menit, karena itu satu-satunya tulisan yang bisa aku baca di kemasan :p.

Dari yang aku liat di website Wishtrend, produk ini dibandrol USD 30.99.

Ini aku copy paste dari website'nya

[CAOLION] Pore Minimizing Pack
Skin Elasticity UP, Minimizing Pores OK!
It helps to make the enlarged pores elastic
and soothe skin troubles.
And it delivers moisture and
enough nutrition to the skin
with natural ingredients.
+ Best Pore Size Minimizing Pack in Korea.
+ Sold over 1,000,000 pcs

Buat beauty blogger yang pernah make atau tau cara pake'nya,sharing ya ke aku....

Have a nice sleep for tonight girls...

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...