Thursday, March 21, 2013

Fall'n Love with Travis 'Mad Dog' Maddox!


Pernah ga sih, naksir berat ama tokoh?entah di film atau di buku, tapi aku sering banget (lebih dari 1x lah pokoknya), dulu sempet jatuh cinta ama tokoh Edward "Twilight" di BUKU'nya loh ya, tapi begitu filmnya muncul, aku malah jadi engga naksir lagi, karena bayangan aku tuh Edward bukan seperti itu, akhirnya lunturlah rasa "cinta"ku padanya. hihihihi...

Kalo sekarang, aku sudah ngelarin baca buku'nya

Chris Hemsworth, dan untuk si America dan Shepley juga sudah dipilih, cuma untuk tokoh Abby "Pigeon" yang belum.


Chris Hemswort as Travis (yah..boleh lah..cuma krng eksotik)
Cam Gigandet as Shepley (bolehlaaaaah...cucok)
Britanny Snow as America (no comment kalo utk karakter cewe'nya si Shepley)


me as Abby (in my dream wkwkwkwk)
Abby Abernathy yang engga secara sadar suka ama cowo BadBoy "Travis" dan juga ada 2 tokoh lagi sebagai teman mereka yaitu America dan cowoknya Shepley. Begitu banyak emosi yang terkuras diantara bab-bab dari novel ini, dimana saat Abby harus memilih terus bersama Travis atau menjauhi si BadBoy ini karena pengalaman masa lalunya.  Kalo menurut Syharini sih "begitu cetar, terpampang nyata, mendarat di bandara Juanda dan mampir ke rumah Bona" hihihihihi.



Taken from here

Taken from here


My Idol Channing Tatum
 En aku sempet ikutan polling untuk nentuin siapa pemeran untuk Travis en Abby di thedailyquirk.com









1 comment:

komen yaaaaah...