Monday, May 20, 2013

Bali Day 3

Hari ini saatnya balik ke Malang, entah kenapa, seindah-indahnya kota lain, senyaman apapun itu, tetap aja aku merasa aman nyaman dan tentram di Malang.  Rasanya engga bisa jauh dari Malang, tapi sayangnya di kota Malanglah aku engga bisa kurus. :p.

Oh iya, aku belum sempet cerita, selama di Bali, makanan yang sering aku makan adalah sate lilit (terbuat dari ikan), dan ternyata aku engga begitu suka. Dan bodohnya lagi, kenapa engga aku foto kuliner selama disana, cuma ada beberapa aja sih yang aku foto, itupun bukan kuliner khas disana.

makan mie goreng lagi krn ga selera ama yang lain
Lupa soup apaan ini ya
dari semua yang aku makan di Bali, cuma ini yang aku sukaaaa
Oiya sebelum perjalanan pulang, kita sempetin nonton tari di Putra Barong, di daerah Celuk, Sukawati, Gianyar, Bali



Dan sebelum nonton, aku sempetin untuk bikin tatoo di tangan kiri aku.
Bli Nyoman lagi ngegambar
Butterfly on the Tribal nih critanya

Nah...untuk cerita n gambar saat aku belanja di Krisna Oleh-Oleh engga ada, karena sibuk belanja baju en aksesoris disana, jadi lupa deh foto-fotonya, yang pasti bikin nagih belanja kalungnya, karena harganya murah banget, yaitu sekitar 7K-10K/kalung doang, coba di Malang, bisa-bisa harganya jadi 20K-25K/kalung.


2 comments:

  1. tatonya cantik :D

    Invite you to enter my giveaways :D
    Luch Luch Craft OASAP Giveaway Click here :)
    Hope you will join :)
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik, tp krn kulitku sensitif, 3 hri stelah ditato, gatel2 n muncul bruntusan kecil-kecil

      Delete

komen yaaaaah...