Wednesday, May 1, 2013

NOTD : ulta3 Mini Me Colour - Pink Hibiscus

Ngutekin kuku adalah salah satu ritual yang paling aku suka kalo aku lagi "libur sholat", yah paling tidak selama beberapa hari ngebiarin kukuku berwarna warni.  Aku bukan pengoleksi kuteks atau nail polish, tapi suka aja beli kalo lagi pengen, itupun kadang nyesel n ga kepake karena warnanya yang "engga buanget" kalo dipadanin ama kulit aku, jadinya nganggur n kering sia-sia.

Beberapa waktu lalu aku dapet kiriman dari Australia karena menang giveaways, dan ada kurang lebih dapat 7 botol nail polish dengan berbagai warna. Dari kesemuanya sudah aku coba semua sih, tapi belum pernah aku review di blog.

Kebetulan hari ini bawa 1 botol en lagi engga terlalu sibuk juga di kantor, so aku luangin waktu untuk jepret-jepret hasil jadinya di kuku aku.





Ulta3 mini me colour - pink hibiscus
- warnanya pink gejreng diawal pengaplikasian, terus lama-lama engga terlalu ngejreng
- engga terlalu mengkilap
- cepet kering
- kuasnya terlalu kaku helaiannya deh kayaknya, habis waktu diaplikasikan ke kuku, menimbulkan jejak kuas (menggaris gitu), tapi lama-lama halus dan merata. Cuma biasanya engga pernah nemuin kuas yang tebel kayak gini helainnya.

 

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...