Thursday, May 2, 2013

NOTD : ulta3 Mini Me Colour - turquoise treasure

Hari ini, aku mau nunjukin hasil polesan nail polish'nya Ulta3 Mini Me Colour - Turqouise Treasure di jari-jari tanganku yang sebelah kanan, karena yang sebelah kiri sudah aku poles kemaren dengan ulta3 Mini Me Colour - Pink Hibiscus.

Sebenarnya dalam Paket Ulta3 Greetings From Paradise Mini Nail Collection itu ada 5 pilihan warna yaitu : Calypso Holiday, Turquoise, Flamingo Pink, Pink Hibiscus and Peach Paradise yang dibandrol seharga $8.95.

  
Dan dari 5 pilihan warna diatas, aku suka semuanya, cuma untuk ketahanan di kuku engga terlalu bagus, karena baru beberapa jam make sudah memudar yang disekitar tepian kuku, tapi engga masalah juga karena aku suka nail polish yang gampang ilangnya, daripada yang berglitter itu kadang sudah pake nail polish remover masih perlu berkali-kali diusap sampai bener-bener hilang.



Hasilnya cute banget, emang sengaja aku pake hari ini biar contrast dengan warna baju dan aksesoris hari ini yang bertema merah.


4 comments:

komen yaaaaah...