Monday, May 20, 2013

Hate Tofu? Me Too, But Not With This One

Pagiiiii.....

Hari ini aku mau cerita masalah "tahu", tau kan itu apa? salah satu makanan pendamping yang amat sangat pokok di Indonesia, yang pastinya hampir di setiap rumah pasti makan tahu setiap hari (mungkin..).

Dan...aku benci sekali tahu, atau olahan tahu yang basah...kalo digoreng atau dibikin tahu isi mah itu favorit, tapi kalo dimasak di dalam sayur...oooh...males banget n trauma banget karena ngebayangin bau tahu n waktu tahu lagi direndam di penjualnya...

Tapi ... entah kenapa, kemaren pas mamiku masak pepes tahu (udah kebayang diawal rasa dan baunya pasti "tahu buanget") rasa tahunya engga ada...malah yang enaaaaaaaaaak banget..pedes sedep n ada rasa kemangi yang begitu terasa saat ada di mulut....dan ga menunggu lama..aku sudah habis 1 piring aja.

Ternyata tahu ga selamanya tahu..tapi bisa jadi tahu favoritku...

Kayak gini nih Pepes Tahu buatan mamiku....


Sebenernya..warnanya lebih menggoda aslinya...lebih merah ke oranye-oranyean gitu, tapi karena cuma pake kamera BB ya gitu deh penampakannya.  Dan sebenernya ga cuma pepes tahu aja yang dibikin mamiku, tapi juga ada Pepes Tongki (Tongkol) Tomat Ijo, yang ini juga muaknyus en 100% endeeees loooh.




No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...