Saturday, March 23, 2013

Kulineran Di Tempat Fave'nya ABG Malang

Helllooooo...
Kali ini aku mau nginfoin tempat nongkrongnya para ABG Kota Malang,  kebetulan juga yang rekomendasi'in ini tempat adalah anak SMK yang lagi PKL di kantor aku.
Awalnya engga direncanain juga sih mau kesini, berhubung ada teman yang punya ide untuk hang-out sepulang dari kantor, akhirnya kita dateng kesini, ke Racel Risol, tempatnya di Jl. Pandan, sekitaran Pulosari, belakang Giant (bekas GOR Pulosari), kalo yang masih binun dimana tempatnya, coba ikutin angkot jurusan AT, pasti ketemu.  Kalo yang masih bingung juga, cari aja di belakang KFC Kawi, kalo masih ga ketemu yah udah deh, batalin aja buat nyobain menu-menu disana hehehehehe....
Waktu masuk....taraaaaa...dieeeeeng....semua yang makan full ABG, mana smua masih pake baju seragam getooh (ikutan alay). but it's okay...pura-pura aja masih kuliahan..hihihhi....waktu mau duduk, OMG ini kursi lebih tinggi dari meja...positif thingking...woles bro!!! 
Dan akhirnya dengan selamat kita bisa makanan yang ada di menu, sambil celingak-celinguk ngliat sebelah tuh pesen apaan (OMG...mati gaya deh ditengah ABG Galau).
Saat nunggu pesanan datang, aku buka jaketku,..hiyaaaak...baju batik kerjaku terpampang nyata diantara para ABG yang pake baju batik seragam sekolah mereka masing-masing.  Tetep positif thingking, aku en temen aku santai aja.
Lama-lama duduk di kursi dengan meja yang lebih pendek pegel juga pinggangku, mana kakiku lebih tinggi dari meja karenapake highheels, OMG remek deh badan eike rasanya.  Tahan...semua kudu ditahan, demi nyobain aneka menu disini.
Stop deh bahas interior disini, kita bahas menunya.  Menu yang disediain itu yang utama adalah Risol dengan berbagai macam isian yang bisa kita pilih, seperti : meat love, tuna melt, horny corny, pizzaria and chicken potato.  Selain risol, juga ada snack lain seperti Pancake dengan segala macam topping yang bisa  kita pilih, breadtoast malaysian, french fries, mie sopan, mie ngamuk dan mie gila.
Untuk minuman, disediain dari yang hot dan yang cold, yang aku pesan frape-frape, seperti capucino n milkshake  jadi satuen dikasi topping oreo, enak banget kalo yang satu itu.
Untuk Risol, dibandrol harga 5K/buah, nurut aku isinya kurang penuh, en rasanya sih engga terlalu special, yang special adalah platting'nya yang engga di plate, tapi di talenan yang dilapisi kertas alas kue dengan aksen renda yang cantik.
Kalo Pancake'nya, adonannya kurang lembut, mungkin telur dan susunya kurang, jadi teksturnya agak sedikit ''berat'' dan untuk toppingnya enak, yang coklat, coklatnya coverage di seluruh permukaan pancake, dan untuk yang cheese juga cukup banyak.  Untuk Pancake dihargain 9K/porsi dan bisa nambah 2K kalo ingin nambah Ice Cream.
Karena yang kita pesen amat sangat bikin kenyang en blenger, ga mungkin juga donk kita mau nyobain mie sopan dan mie ngamuknya, tapi kalo dicium dari baunya, mereka make salah satu merk mie instan dan diberi topping kreasi mereka sendiri. 
Untuk ukuran Cafe, harga terjangkau n cocok banget untuk ABG, inget ya!! ABG...anak baru gede...untuk esmud (hahahaha kok esmud, mksudnya pekerja kantoran) kurang cocok gitu.

Pancake Chocolate - 9K
Risol - 5K
Frape Frape - 10K
Pancake Cheese - 9K
Our Ordered
Inside the Meat Love Risol
Menu
 

2 comments:

komen yaaaaah...