Monday, May 20, 2013

Bali Day 1

3 May 2013

Berangkat dari Lawang, Malang, Jawa Timur sekitar pukul 5 sore barengan sama rekan-rekan kantor yang sekitar ada 100an lebih kali ya..engga sempet ngitung, yang pasti ada 3 Bis.  Perjalanan kali ini cukup membosankan dan agak sedikit melelahkan buat aku yang memang jarang banget naik Bis, rasanya punggung udah melengkung kayak udang, kaki kesemutan, pegel, eneg dan lain-lain.  Mana di daerah Situbondo agak sedikit ramai karena ada kunjungan Presiden beserta Istri yang lagi mensupport para Angkatan Bersenjatanya untuk Latihan Gabungan yang entah di daerah mana (engga terlalu ngikutin beritanya sih, walo follow twitternya SBY), yang pasti rame aja tuh jalanan jadinya gara-gara semua pada standby.

Aku duduk berdua sama temen seruangan aku, si Nyaknyuk, tumben engga mabok ya (inget saat perjalanan wisata kita sebelumnya ke Manado yang belum nyampe Bandara Juanda untuk berangkat, dia udah mabok didaerah Pandaan :p). Rupanya sudah dia antisipasi minum Antimo sebelum berangkat.

Perjalanan begitu membosankan, walau rekan-rekan yang lain pada rame karaokean, tapi tetep aja engga bikin semangat, karena aku engga bisa nyanyi.

Entah sudah berapa jam kita perjalanan, kita mampir tuh makan di RM. Bromo Asri, dan ternyata RM'nya rameeeeee buanget, ada sebatalyon Angkatan..angkatan apa ya...Marinir deh kayaknya waktu itu, dan beberapa (dalam hal ini beberapa artinya ada lebih dari 10 Bis loh..coba banyangin 1 Bis isi berapa, trus dikali..banyak kan).

Ternyata kita barengan sama Karyawisata salah satu Universitas Swasta Malang, dan beberapa Sekolah asal Malang juga. Yang intinya...RAMEEEEE..

Malam itu kita semua makan ini nih, the taste was horrible..hihihihi..I don't like it :(

Mie Goreng, Telur Dadar, Ayam Goreng
Haedi - Me yang kucel parah

Nyaknyuk-Haedi
Dan setelah makan...tidur deh..terus tiba-tiba aja udah nyampe dia Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.  Dan kita melanjutkan perjalanan pake Kapal Laut, yang amat sangat enggak cucok..hahaha (perasaan dulu waktu terakhir kesana waktu sekolah, engga gini-gini amat).  Mungkin kondisi fisik dan mental anak sekolah beda ya ama kita sekarang yang sudah bekerja, rasanya liburan itu pengen yang cepet nyampe, hepi-hepi en engga menguras tenaga seperti sekarang, tapi ga boleh gitu ah, kan udah untung juga bisa liburan gratis. Ya ngga???


4 comments:

  1. mie goreng telur dadar emang paling enak xD

    Invite you to enter my giveaway to win eco bag and sativa bracelet :)
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hehehehe....sudah minum antimo 30 menit sblm keberangkatan, tp lp nggak mnum obat asam urat, alhasil kaki bengkak 3 hari hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuuk....asam urat?whats?....masih muda kok udah kena sakitnya orang tua yuk

      Delete

komen yaaaaah...