Wednesday, October 24, 2012

my wishlist of books

gara-gara gugling tentang giveaways yang lagi ada di bulan Oktober ini, eh nemu deh blog yang lagi bagi-bagi giveaways.
kalo kalian pengen juga monggo langsung ke lokasi http://readinginthemorning.blogspot.com/2012/10/tell-me-your-wish-spesial-oktober-6.html
kalo wish listku sih sebenernya buanyaaak banget, karena aku hobi beli buku (tapi habis beli, banyak yang belum aku baca karena ga sempet...huhuhuhu).
Untuk kali ini wishlist buku yang bakal dikasi sebagai hadiah harus Rp. 120.000,- kalo ditotal..hmmm..apaan yaaaa???
kayaknya ini aja deh..

ChickLit: Misi Rahasia
Learning Curves
ChickLit: Misi Rahasia
Oleh Gemma Townley
aq dapet infonya dari   http://www.gramediapustakautama.com/buku-detail/85117/ChickLit:-Misi-Rahasia harganya Rp. 50.000,-
terus yang kedua...jreng..jreng...



ChickLit: Sentuhan Akhir

ChickLit: Sentuhan Akhir
Oleh Deanna Kizis
harganya juga Rp. 50.000,-
sisa 20 ribu minta apaan yaaaaa????
mikir dulu ah sembari aku sambi kerjaaaa....
hmmmmm...
yaaak..udah dapet...


Resep Praktis Sisca Soewitomo: Dim Sum

Resep Praktis Sisca Soewitomo: Dim Sum
Oleh Sisca Soewitomo
Harga : Rp. 20.000,-

yang terakhir aku pengen adalah buku yang disukai ibu aku, karena ibu aku suka memasak dan makanan favoritnya itu DimSum, dan setiap bikin Dimsum enggal pernah jadi, entah isinya terlalu keraslah, atau kdang terlalu kenyal kayak karet, hihihihi... makanya pengen banget aku cantumin di wishlist ini, kebetulan juga november nanti beliau ulang taun. kalau aku menang, bakalan aku kasih hadiah giveaways ini untuk ibu aku...Wish Me Luck yaaa....

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...