Monday, October 29, 2012

Waktue Eike Di Singapore (Part I)

Hal paling aku suka adalah travelling, apalagi traveling gratis tanpa keluar uang, itulah yang aku suka saat kerja di Philips Industries Batam 3 tahun lalu (tapi sekarang udah ga kerja di situ lagi), hampir sering banget kita kudu PP Batam-Singapore, alhasil kita pasti dapat allowance untuk perjalanan dinas, dan urusan dinas paling engga sampe sore, dan pastinya bisa kita isi sisa waktunya dengan belanjaaaaaaaaaaaaaa....hihihihi...

Pekerjaan yang menyenangkan bukan?

Kunjungi http://www.philips.com.sg/ untuk lebih tau yaaa...sapa tau ada yang pengen gabung.

Singapore Office
Biasanya dalam perjalanan dinas kita rame-rame loh, kadang juga kalo pas kudu meeting sendirian ya berangkat sendiri naik Batam Fast Ferry dari Pelabuhan Batam Centre.

with production Spv of Philips Industries





difoto dari Mega Mall Batam Centre



Nih Ferry yang mengantar kita-kita dari Batam ke Harbourfront Singapore




Nah.. kadang-kadang sebelum meeting yang lamaaaa kita langsung ngeloyor pergi deh kemana-mana dulu,,yang pasti makan dulu harbourfront , Vivo City ato kalo engga makan di hawker (tempat jajanan kaki lima) atau makan di Seah Im Food Centre. Tapi kalian kudu cari yang bertuliskan Halal yaaah...

Banque, Harbourfront

Seah Im Food Centre
Untuk sharing tentang makanannya aku posting di judul lainnya ya...yang pasti enak di Indonesia sih (kalo untuk makanan western memang enak, tapi kalo kita pengen nyoba makan makanan Indonesia disana yaaah...jangan harap rasanya sama..hihihihi)

Ini beberapa foto-foto yang aku pilih untuk aku share disini.

Harbourfront

Banquet, Harbourfront
Singapore Park

Orchard at Sex Toys..hihihihi

Orchard Road
S'pore Bridge
S'Pore Park
Fullerton Hotel

@little India

S'pore River

from 11th Floor Weast Coast Apartment

West Coast Appartment

Vivo City

Little India
Bugis MRT Station

Bugis Junction
Kalo Meetingnya butuh sampe lebih 1 Hari, kita nginepnya di harbourville Hotel (dapet akomodasinya sih memang kudu distu kalo dari kantor).

4 comments:

  1. I like this post so much: these pictures are wonderful!
    What about following each other? Cosa mi metto???
    Win 100€ discount coupon on Mia Gioia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u so much for ur comment..
      R u can speak in bahasa?
      But i think pictures can telling everything than the words...

      I will come to ur blog now n follow yours..:)

      Delete
  2. nice!


    p.s. I'm having a $100 Kill City Jeans giveaway if you'd like to check it out!
    devorelebeaumonstre.com xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u ☺

      Of course i'd luv to join the giveaways...

      ♥ it..

      Delete

komen yaaaaah...