Wednesday, October 24, 2012

selingan…selingkuhan…gebetan..serep



Pernah ga kalian punya selingan?
temen tapi mesraaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
temen tapi cemburuuuuuuuuu?
gebetan lain?
hayo ngaku....
Ga munafik deh,,,
duluuuuu banget,,,yah kira-kira 2 tahun yang lalu,,,saya punya banyak selingan.
Saat pacaran ama X, saya juga deket ama Y, deket juga ama Z..berhubung hruf terakhir cuma ampe Z, jadi ga saya terusin :D
Ga tau kenapa,,ga bisa aja nolak untuk ga dideketin cowok lain..(soalnya sayang sih,,,hihihi)
alasan lainnya,,karena cowo saya sepertinya saat itu bukan calon tepat untuk jadi suami.
Tapi sekarang saya sudah berubah,,,punya selingan,,selingkuhan,,gebetan...serep..itu ga enak banget,,malah banyak ga enak'nya...
suer deeeh...
* harus sering-sering periksa inbox sms sebelum b'temu pacar
* harus wanti-wanti si Y & Z agar ga sms/telpon saat saya bersama si X
* harus wanti-wanti untuk tidak menulis sesuatu yang mencurigakan d Facebook..
* harus atur jadwal untuk pergi...
dan beberapa kesusahan lainnya..
Pokok'e ruwet,,untung saya sudah pensiun,
wkwkwkww...
pengalaman...mengajarkan kita banyak hal..
tergantung kita sekarang..apakah mau berubah..atau tidak....
it's all depends on U....

No comments:

Post a Comment

komen yaaaaah...